Masak di Istana Andara, Panci Dapur Nagita Slavina Bikin Salfok: Agak Syok Ya Bund!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Masak di Istana Andara, Panci Dapur Nagita Slavina Bikin Salfok: Agak Syok Ya Bund!

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang hobi masak. Istri Raffi Ahmad itu pun kerap masak untuk deretan tamu yang datang ke "Istana Andara", kediaman mereka.

Nagita Slavina bahkan tak ragu untuk memasak menu spesial untuk tamu di rumahnya. Seperti saat Anang Hermansyah dan Ashanty berkunjung ke rumah beberapa waktu lalu.

Menilik YouTube The Hermansyah A6, Nagita menyuguhkan mie kakap untuk keluarga Anang. Menurut Nagita, itu merupakan menu spesial yang disantap saat pulang kampung ke Yogyakarta.

Panci dapur Nagita Slavina bikin salfok. (TikTok/@kartikasiapa)
Panci dapur Nagita Slavina bikin salfok. (TikTok/@kartikasiapa)

Nagita terlihat begitu antusias memasak menu tersebut untuk Anang. Tak lupa ia menceritakan kisah di balik menu mie kakap yang sering disantap olehnya.

"Bikin mie nih guys," kata Anang Hermansyah merekam momen Nagita Slavina masak.

"Belum pernah lihat mie kayak gini kan? Ini Mas, ini namanya mie kakap. Ini makanan favorit aku dari kecil. Adanya dari Jogja," tutus Nagita menjelaskan menu yang sedang dimasak olehnya.

Video tersebut mencuri perhatian baru-baru ini usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @kartikasiapa. Netizen ramai mengomentari momen Nagita masak buat Anang dan keluarga.

Menariknya, beberapa netizen salfok alias salah fokus dengan panci dapur Nagita Slavina. Sebab ia terlihat memakai panci biasa meski dikenal kaya raya dan tinggal di "Istana Andara".

"Salfok sama pancinya Nagita, kayak punya aku," kata netizen. "Akhirnya barangnya Mama Gigi ada yang sama kayak aku. Pancinya sama banget, anj*r kayak panciku di rumah wkwkwk," imbuh lainnya.

"Gak papa mba Gigi makanan kita beda, yang penting panci kita sama. Itu buat aku bangga," kata akun lain. "Asik panciku sama kayak mama Gigi. Akhirnya bisa berasa sultan," sahut netizen lagi. "Panci emak gue ada di Andara," komentar lainnya. "Agak syok ya bund," pungkas netizen.


Matamata.com

Getting Info...

Posting Komentar