Postingan

Jangan fokus ke lingkaran merah, 11 potret ini menyimpan keanehan tak terduga


Kamu pasti sering deh melihat foto yang mengandung kelucuan tak terduga. Ya, banyak momen lucu yang memang nggak sengaja tertangkap kamera nih. Tapi ada juga yang memang sengaja bikin foto lucu untuk menghibur orang lain. Dalam setiap foto pasti ada satu objek yang menjadi highlight di mana kelucuan atau keanehan terjadi.

Kalau yang kelucuannya nggak kelihatan sih biasanya bakalan ditunjukkan dengan lingkaran merah. Nah, lingkaran merah ini lah yang harus kamu perhatikan untuk melihat keanehan yang ada. Jangan sampai salah fokus ya karena kadang gambar tuh bisa menipu mata.

Ngomong-ngomong soal lingkaran merah, kalau deretan lingkaran merah di foto ini mendingan dicuekin aja deh. Soalnya, lingkaran merah ini cuma mengalihkan isu dari objek kelucuan yang sebenernya nih. Hayo, kamu bisa temukan keanehan dari gambar-gambar ini nggak?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/12), berikut 11 potret yang menyimpan keanehan tak terduga, jangan fokus ke lingkaran merah ya.

1. Lihat bayangan di meja...

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Jangan fokus pada lingkaran merah.

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kayak ada yang salah nih.

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Hayo apa yang salah nih?

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Kok ya aneh-aneh aja tingkahnya.

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Ada yang lagi senyum ke kamu nih.

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Lingkaran merah yang menipu.

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Hayo apa yang salah hayo...

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Jangan perhatikan lingkaran merah soalnya itu karet.

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Hayo lingkaran merah apa nih?

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Ini siapa yang pakai bando merah?

jangan salah fokus ke lingkaran merah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

Brilio.net

Getting Info...

Posting Komentar