Dituding Nikita Mirzani Main Dukun, Ivan Gunawan Singgung Soal Buah Busuk: Nanti Jatuh Sendiri

Kolase foto Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan ((Instagram/nikitamirzanimawardi_172 & ivan_gunawan))



Belum lama keluar dari penjara, Nikita Mirzani kembali bikin geger publik atas tuduhan miringnya terhadap desainer beken, Ivan Gunawan.

Tak main-main, dalam video yang kini viral, Nikita Mirzani menuduh Ivan Gunawan pernah main dukun dan berusaha mencelakainya dengan ilmu hitam.

Nikita Mirzani juga menyebut bahwa pengusaha Maharani Kemala ikut membantu Ivan Gunawan mengirim ilmu hitam kepadanya.

"Ivan Gunawan dan Maharani itu pernah ngedukunin gue dan ketahuan," ujar Nikita Mirzani dikutip dari TribunLampung.co.id, Rabu (18/1/2023).

Secara blak-blakan Nikita menuduh bahwa Igun dan Maharani melakukannya agar dirinya tak bisa bicara dan cacat.

"Dia kan abis umroh, berdukun itu gak boleh, didukunin biar apa? biar mulut gue bisu sama tangan gue cacat, dukunnya itu dari Ivan Gunawan," katanya.

"Untung asistennya itu ngasih tau gue, kasihan sama gue, jadi gak jadi masuk itu ilmu hitamnya," jelas Nikita.

Ogah disebut bohong, Nikita Mirzani bahkan menantang Igun untuk melaporkannya ke polisi jika apa yang dikatakannya tak benar.

"Tuh laporin gue ke polisi kalo yang gue omongin ini bohong," sambungnya.

Sementara itu, Ivan Gunawan yang diserang oleh Nikita Mirzani memang belum memberikan pernyataan apa pun.

Namun, terpantau dari akun Instagram miliknya di @ivan_gunawan pada Rabu (18/1/2023), pria yang sering digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu justru mengunggah video ceramah dari seorang ustaz.

Lewat ceramah dari Ustaz Irfan Rizki Haaz tersebut, Ivan Gunawan seolah ingin membalas perkataan Nikita Mirzani secara tak langsung.

Pasalnya, ceramah sang ustaz membahas orang jahat yang akan jatuh sendiri meski tak dibalas.

"Buah kalau udah busuk, lama-lama jatuh sendiri tanpa perlu Anda jatuhkan," ujar Ustaz Irfan.

"Orang kalau udah jahat akan jatuh sendiri tanpa perlu Anda jatuhkan,"


Ivan Gunawan sindir Nikita Mirzani lewat ceramah Ustaz Irfan Rizki Haaz ((Instagram/ivan_gunawan))

"Jadi Anda nggak usah sibuk jelek-jelekin orang lain, nyebarin aibnya orang lain, nggak."

"Ni kalau orang rusak, culas, orang ini nggak amanah, jatuh sendiri nanti," pungkas sang ustaz.

Lewat unggahan ini, Ivan Gunawan hanya menandai akun Instagram ustaz @irfanrizkihaas disertai dua simbol hati.

Tampak dari kolom komentar, netizen banyak yang setuju dengan isi ceramah ini hingga menghubungkannya dengan Nikita Mirzani.

"Bnr banget. Mantan napi emang lg datang bulan . Jd panas sndri," kata @nancyratnawaty.

"Biarkan wanita itu berkoar koar .. Gak usah diladenin kalo tidak selevel kak igun...," ungkap @pujisal.

Namun, ada pula yang justru menghujat Ivan dan percaya bahwa apa yang dikatakan Nikita Mirzani benar adanya.

"terus ngapain lu nyari dukunnn ?otak lu kemana?" tanya @lipsinjectionsss.

"Buat diri sndri ga sih??" tulis @atika_eswe.


Getting Info...

Posting Komentar