Diroasting Nagita, Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Sering Pulang ke Depok: Tempat Siapa?


Raffi Ahmad keceplosan sebut sering pulang ke rumah di Depok saat di-roasting istrinya, Nagita Slavina. Raffi di-roasting di panggung besar saat mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya Nagita membacakan judul artikel yang menyebut Raffi jarang berada di rumah. 

"Jarang berduaan di rumah, Raffi Ahmad lupa jalan pulang? Bener sayang?," ujar Nagita Slavina seperti dikutip Indozone, Rabu (11/1/2023).


Seakan tak terima, Raffi pun gercep membalas perkataan Nagita. Dia mengaku sering pulang ke rumah mereka yang ada di Depok.

"Nggak lah. Aku kan ingatnya pulang ke Depok, rumah kita," ujar Raffi Ahmad.

Mendengar kata Depok, para host yang ada di atas panggung sempat heran.

"Depok?," ujar Irfan Hakim.

Sayangnya, Nagita tak membahas lebih lanjut soal Depok. Dia justru lanjut roasting Raffi yang sudah keringat dingin karena perkataan istrinya.

"Kenapa kamu jadi keringetan kayak gini sih?," sambung Nagita.


"Pulang, cuma suka lupa aja ya. Sekarang jujur, itu emang kamu kerja atau mulai gak betah?" ungkapnya.

"Iya lagian dari pagi ketemu pagi pulang mandi doang, udah kayak airport cuma numpang transit doang. Pulang sebentar habis itu ditinggal-tinggal lagi, emang aku itu mantan-mantan kamu?" tambah wanita yang kerap disapa Gigi itu.

Perkataan Nagita tersebut pun langsung membuat Raffi mati kutu. Pria yang kerap disapa Sultan Andara itu hanya diam saja tak membalas perkataan istrinya.


Getting Info...

Posting Komentar