BCL Pakai Tank Top Warna Kulit Bikin Kaget: Kirain Nggak Pakai Baju

BCL. (Instagram/bclsinclair)


Bunga Citra Lestari atau BCL membuat netizen kaget setelah melihat fotonya baru-baru ini.

Potret BCL ini adalah saat dia pamer penampilan barunya dengan gaya rambut baru. Dia mengubah gayanya karena akan konser di Malaysia dalam waktu dekat ini.

"Rambut baru.. Persiapan utk #BlossomKL Concert. Thank you @kieferlippens," ungkapnya.

Pada fotonya, penyanyi 39 tahun ini tampil dengan rambut panjang bergelombang dan diwarnai coklat pirang.

Namun bikin kaget karena di foto itu, BCL mengenakan tank top berwarna coklat seperti kulitnya. Sementara itu cardigan yang dikenakannya dibiarkan terlepas dan hanya nyangkut di lengannya.


BCL. (Instagram/bclsinclair)

Sontak saja tak sedikit netizen yang mengaku kaget dan mengira BCL tak berbusana pada awalnya.

"Sedetik agak kaget," celetuk netizen. Duh mbaaa.. kirain tadi gak pake baju," komentar netizen lain.

"Kaget aku kira gak pake baju astaga maaf maaf," timpal netizen lainnya.

"Kaget gue kira gak pake baju. Langsung tengak tengok kiri kanan belakang takut ada yang liat gua," kata yang lain.

Ada netizen yang menyoroti gaya pakaian BCL yang semakin berani.

"BCL orangnya berani kalau berpakaian," celetuk netizen.

Makin ke sini pake baju nya makin gak bener," timpal netizen yang lain.


Getting Info...

Posting Komentar