Postingan

Norma Risma Disumpahi Ibunya Susah Melahirkan Usai Dipisahkan dengan Menantu Selingkuhannya


Kisah Norma Rismala alias Norma Risma yang pernikahannya kandas akibat aksi perselingkuhan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki dengan ibunya sendiri terus menjadi perbincangan di tengah masyarakat.

Ayah Norma Risma juga sempat menunjukkan keengganan untuk menikahkan anaknya dengan Rozy, tetapi akhirnya disetujui karena Norma Risma merupakan anak satu-satunya.

"Bapak mungkin juga bingung, aku anak satu-satunya, kalau aku nggak diturutin takut akunya gila atau gimana kan, sampai akhirnya ke pernikahan," ujar Norma Risma, dilansir dari Podcast Denny Sumargo Jumat, (29/12/2022).

"Ya udah kita nikah, awal nikah itu masih di rumah Bapak," sambungnya.

Namun saat itu Norma Risma juga sudah khawatir kalau harus meninggalkan suami dan ibunya di rumah saat bekerja.

"Aku kerja, Bapak kerja, aku juga masih suka curiga, maksudnya kita nggak pernah tahu orang bakal gimana, apalagi sekarang sudah di rumah berdua," kata Norma.

"Akhirnya kita nikah bulan April, bulan September kalau nggak salah kita pindah. Nah waktu pindah itu Ibuku nangis, marah-marah gitu," tambahnya.

Wanita berparas cantik ini mengaku saat itu tidak berpamitan kepada orangtuanya kalau hendak pindah rumah. Oleh karena itu, ibunya marah sampai mengeluarkan sumpah-serapah.

"Aku memang nggak bilang sih aku mau pindah. Jadi tiba-tiba langsung aku angkutin barang-barang gitukan. Bapakku juga agak sedikit marah sih, 'Kok nggak bilang-bilang sama Bapak kalau mau pindah?' (Tapi) kalau bilang nanti pasti sama ibuku nggak boleh," ungkapnya.

"Akhirnya kita pindah. Di situ Ibuku banyak banget ngeluarin sumpah serapah segala macam, marah," imbuhnya.

Bahkan ibunya yang melahirkannya tidak sungkan menyumpahi Norma Risma sulit melahirkan, sebuah doa yang rasanya tidak mungkin disampaikan ibu kepada anak kandungnya sendiri.

"Sumpah serapahnya banyak keluar buat aku. Intinya nggak tahu dirilah, semacam itu. Nanti lahirannya susah, pokoknya yang kayak gitu-gitulah, aku nggak bisa nyebutin. Pokoknya marah banget," kata Norma Risma.

Akibat perlakukan yang didapat, Norma Risma pun memutuskan untuk memblokir kontak ibundanya sendiri.

"Menurut aku dia marah bukan karena anaknya pergi, tapi dia mungkin nggak bisa bertemu lagi sama mantanku itu," tandasnya.


Getting Info...

Posting Komentar